Pertempuran Tiada Henti Dalam SEKUEL DOTA 2

Defense Of Ancient 2


Samoedra Tekno – Assalamualaikum, setelah sebelumnya ane membuat postingan tentang SejarahSingkat Dota 2, Pada kesempatan kali ini ane akan mengulas pertikain kecil antara RADIANT dan DIRE. Pertikaian keduanya membuat perang yang tiada henti, perang tersebut bisa anda temui dalam Game DOTA 2.

Pertikaian antara Radiant dan Dire ini diambi dari Archronichus (sebuah planet yang menjadi tempat pertarungan Radiant dan Dire). Archronichus sendiri merupakan kumpulan cerita bersejarah yang turun temurun ditulis oleh para sesepuh DOTA 2.

Kemudian, cerita ini dirilis Valve pada tahun 2013 yang ditujukan untuk hadiah karena menyelesaikan tutorial DOTA 2.

DOTA 2 KOSMOLOGI

WUJUD DARI MAD MOON
Saat dunia ini masih berupa sebuah gumpalan yang mendingin. Sebuah bola Kristal mengerikan yang memiliki cahaya tiba-tiba munsul dan terperangkap dalam orbit bumi. Menurut legenda bola Kristal ini dinamakan Mad Moon. 

Bola Kristal ini penuh dengan cahaya kekerasan, kenapa demikian ? rupanya bola Kristal ini adalah rekaman visual tentang konflik yang terjadi dilangit. Bola Kristal ini mampu memancarkan cahaya yang sangat terang, konon keterangan bola ini mampu mengalahkan sinar Matahari

Pada dasarnya Mad Moon bukanlah batu biasa, melainkan sebuah penjara. Penjara Untuk siapa ? Mad Moon adalah penjara bagi 2 kecerdasan purbakala yang saling berperang. 

Mereka dimasukan kedalam penjara oleh kaum Primodials Karena perseteruan mereka. Radiant dan Dire mendapatkan hukuman dikurung bersama di dalam bola Kristal (Mad Moon) dan diasingkan menuju luar angkasa lepas.

GAMBAR MAD MOON KETIKA TERBIT DARI BUMI

Untuk waktu yang lama, masyarakat kuno bangkit dan jatuh dibawah sinar Mad Moon. Banyak mahluk-mahluk bumi menatap Mad Moon dengan rasa ingin tahu, sebenarnya apa itu Mad Moon. Karena adanya pengaruh gaya gravitasi, 

penghuni Mad Moon bisa mengeksploitas celah yang ada di dalam mad moon, dengan tujuan untuk melepaskan diri. Oleh karena itu lama kelamaan celah yang tadinya kecil berubah menjadi besar,besar, dan semakin membesar, hingga pada akhirnya Mad Moon-pun hancur.

HANCURNYA MAD MOON

Serpihan dari Mad Moon bertebangan kesana kemari, sebagian ke luar angkasa dan sebagiannya lagi hancur terbakar oleh atmosfer, dan beberapa serpihan jatuh ke bumi. Pecahan yang jatuh kebumi ini terbagi menjadi 2 bentuk. Seiring dengan berjalannya waktu, masyarakat hanya menganggap Mad Moon hanyalah sebuah dongeng sebelum tidur, dan malam ketika Mad Moon hancur hanyalah menjadi sebuah mitos belaka.

Setelah bertahun-tahun, pecahan dari mad moon akhirnya kembali menjadi bentuk aslinya, Radiant & Dire. Di dalam bentuk aslinya kedua Ancient ini mengeluarkan energy yang istimewaaa... siapapun yang berada dekat dengan kedua Ancient ini akan merasakan energy yang luar biasa hebat. Energy ini belum pernah ada di bumi. 

Energy dari Radian & Dire ini tidak hanya dimanfaatkan oleh orang-orang, energy ini membuat banyak orang bergantung. Orang yang memanfaatkan energy ini-pun membuat kuil/tempat pemujaan di Ancient dan mereka menyembahnya layaknya tuhan. Sungguh ironis, Radiant & Dire disembah oleh masyarakat bumi, padahal jika kita telaah lagi mereka berdua adalah criminal yang dibuang oleh bangsa Primordalis.

Energi dari Radiant & Dire memancarkan aura yang berbeda. Energy yang dipancarkan oleh Radiant mempunyai effect yang cerah dan berwarna, yang menimbulkan kesan indah nan mempesona. Sedangkan eergi yang dipancarkan oleh dire memiliki effect kegelapan yang menyeramkan, effect dari energy Dire ini seperti rembesan dari racun dan pembusukan. 

Energy baik Radian/Dire tidak ada satupun yang netral, mereka saling melengkapi. Mereka merupakan musuh abadi yang pernah terjadi, dan kemungkina besar tidak akan pernah berdamai sampai kapanpun.

Seiring dengan pengaruh energy yang ditimbulkan oleh masing-masing Ancient, hal ini membuat penyembahnya juga terpengaruh dan terlibat konflik satu sama lain. Konflik inilah yang memicu terjadinya perang. 

Dimana kehadiran energy dari satu ancient dapat membuat ancient lainnya melemah. Baik radiant maupun dire bisa mengeluarkan kekuatan yang besar jika salah satu anciet dihancurkan. Oleh karena itu kedua pengikut ancient terhasut danterpengaruh oleh energy yang diberikan, mereka-pun mulai mengangkat senjata dan berperang.

Untuk waktu yag lama, kedua ancient ini telah menunggu waktu untuk bisa melanjutkan perseteruan mereka yang amatlah abadi. Bahkan setelah para hero dipanggil dan dikumpulkan untuk ikut dalam peperangan, taka da satupun yang menyadari bahwa mereka merupakan bagian dari peperangan yang telah ada sebelum bumi dibentuk


Sekian dulu perjumpaan kita, semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikannya ya…

0 komentar:

Post a Comment