Spesifikasi dan Harga Canon EOS 700D

Gambar Kamera Canon 700D
Kamera Canon EOS 700D
Assalamu’alaikum, pada kesempatan kali ini ane akan mengulas sebuah produk dari Cannon, produk tersebut ialah Canon EOS 700D. kamera ini dipersenjatai dengan prosesor gambar DIGIC 5, Kamera ini berjenis DSLR yang memiliki fitur Full High Definition Movies.

Dilengkapi dengan 9 titik auto focus yang dapat membantu anda untuk mengambil foto dari sisi manapun, kamera ini juga dilengkapi dengan LCD touch screen sebesar 3” serta engsel fleksibel dan built in flash.

Kamera ini memiliki resolusi sebesar 18MP dengan menggunakan memori SD, SDHC ataau SDXC. Dengan kamera ini anda bisa memanfaatkan segala fitur-fitur canggih yang tersedia dan mengexplore kemampuan fotgrafi & videografi anda.

Canon EOS 700D telah didukung dengan prosesor pengolah gambar DIGIC 5. Dengan prosesor ini anda mampu untuk mengabadikan segala momen berharga anda yang kemungkinan besar tidak akan terjadi untuk kedua kalinya. DIGIC 5 Imaging Prosesor ini juga mampu memperbaiki tingkat akurasi warna menggunakan White Balance dengan Intelligent Multi-area.

Kamera ini dibekali dengan sensor CMOS berukuran 18 MP agar anda menangkap gambar dengan lebih detail dan jernih. Dengan resolusi yang tinggi ini memungkinkan untuk anda mencetak foto dalam bergai ukuran tanpa khawatir gambar akan pecah (tidak jernih).

Kamera ini dipersenjatai dengan ISO Range 100-12800, anda juga dapat memperpanjangnya hingga ISO 25600 dalam H mode. Dengan ISO yang sebesar itu, dimungkinkan sekali bagi anda agar dapat mengambil gambar dengan kualitas top markotop, walaupun tanpa menggunakan flash.

Kamera memiliki 7 filter yang berbeda dan efek visual yang dapat anda ganti sesuai dengan kebutuhan. Creative Filters yang ada antara lain Fish-Eye effect, Toy Camera effect, Grainy Black & White, Soft Focus, Miniature effect, Art Bold effect dan Water Painting effect. Karena filter dapat diterapkan pada JPEG dan RAW setelah mengambil gambar, mudah untuk mencoba beberapa efek dalam shot yang sama.

Merekam video Full-HD dengan kontrol manual terhadap frame, exposure dan suara. Teknologi Video Snapshot memungkinkan Anda untuk membuat klip pendek sepanjang 2, 4 atau 8 detik untuk digabung ke dalam sebuah file video tunggal. Kualitas suara yang terekam pun sudah stereo serta dilengkapi dengan jack untuk menghubungkan dengan mikrofon eksternal. 

Dengan Canon EOS 700D anda akan dibawa untuk merasakan hal yang baru di dunia fotografi, dengan layar sentuh kapasitif yang telah dibenamkan pada kamera ini membuatnya bekerja lebih optimal. Hadir dengan teknologi layar putar menjadi nilai tambah bagi kamera ini.

Dengan kamera ini anda dimungkinkan untuk menangkap gambar dari angle yang tidak biasa, karena layar LCDnya bisa ditarik keluar dan berputar hingga 360°. Berkat LCD vari-angle, anda akan dimudahkan dalam menggunakan posisi low-angle dan high-angle.

Canon EOS 700D ini dapat dengan mudah diatur posisi layarnya walupun dipasang di tripod atau dengan kondisi battery-grip terpasng.

Dengan jumlah 1.040.000 (dots/VGA) pixel untuk detail yang lebih sempurna dan terbuat dari bahan yang transparan plus anti-reflektif memberikan pandangan yang jelas dan cerah. Sangat baik untuk fitur Live View, dengan LCD putar berarti juga untuk memudahkan Anda mengakses berbagai pengaturan pada kamera seperti ISO, mode pengatur metering, AF Point, dan level horizontal.

Kamera ini memiliki tingkat akurasi yang luar biasa tinggi, hal ini bisa terjadi karena kamera ini memilki system auto-focus yang telah dan 9 titik AF yang telah diperbaharui dengan system Hybird CMOS AF. System mutkhir ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan AF agar objek tetap focus meskipun anda menggunakan mode live view atau movie shooting.

Tersedia juga mode Handheld Night Scene dan HDR Backlight Control yang dapat menggabungkan beberapa foto untuk menghasilkan gambar menjadi lebih berkualitas.

Sebuah fitur nirkabel yang sudah terintegerasi dengan Speedlite Flash Controller dan teknologi Easy Wireless memungkinkan off-camera ttl flash tanpa perlu akesesori tambahan

Mari kita intip spesifikasi lengkap dari Canon EOS 700D

FITURSPESIFIKASI
PriceRp 8.499.000 Cek Disini
Ukuran (L x W x H mm)133.1 x 99.8 x 78.8 mm
Berat (kg)0.8
TipeCanon EOS 700D
Ukuran Layar (in)3.0
Zoom Optik7.0
Megapiksel18.0
FiturHD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
OutputComponent Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
Resolusi Layar1040k dots
Tipe BateraiLi-Ion
Format FotoJPEG, RAW
Format VideoMOV
Video HDYa
Resolusi Video1920x1080
Focal Length29 - 216mm
Image StabilizationYa
Range Aperture Lensaf/3.5-5.6
ISO Range100-12800
Range Shutter Speed1/4000- 1/60 detik
Built in FlashYa
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
HDMI PortYa
Tipe LayarTFT Layar

0 komentar:

Post a Comment