Spesifikasi dan Harga Nikon D5500

Kamera DSLR Nikon D5500

Samoedra Tekno – Assalamualaikum, dunia teknologi memang memiliki perkembangan yang pesat, oleh karena itu banyak produsen-produsen yang bergerak di bidang teknologi (khususnya Kamera) berlomba-lomba untuk menciptakan produk andalannya. Oleh karena NIKON mengeluarkan produknya yang diberi nama Nikon D5500.

Nikon D5500 ini merupakan kamera bertipe DSLR yang telah didesain dengan sangat ergonomis dan mengutamakan kenyamanan dari si penggunanya. Kamera ini dibekali dengan resolusi sebesar 24.2 MP, dengan begini Nikon D5500 mampu mengambil gambar dengan jernih nan detail.

Nikon D5500 juga telah di dukung dengan layar sentuh Vari-Angle 3.2, eksplorasi setiap momen-momen berharga anda..

Tangkap setiap momen-momen berhargaanda dengan kamera, dan Nikon D5500 akan memberikan hasil yang tajam nan mempesona. Kamera tidak hanya membutuhkan lensa yang terbaik, tapi juga harus didukung dengan sensor dan prosesor yang baik pula, hal itu ada di dalam Nikon D5500

Sensor yang dimiliki oleh kamera ini tidak dibebani dengan Optical Low-Pass Filter, Boom, hasilnya kamera ini mampu untuk menangkap semua momen anda dengan hasil yang sangatlah memuaskan. Selain itu Nikon D5500 juga dibekali dengan Prosesror EXPEED 3.

Dengan prosesor ini maka Nikon D5500 mampu memberikan gambar yang jernih walau dalam kondisi Range berdinamik tinggi atau bisa dikatakan dengan Minim cahaya.

Layar Sentuh Vari-Angle ini bisa dikatan terbaru di dalam kelas DSLR Nikon. Nikon D5500 dibekali dengan layar sentuh sebesar 3.2 inch yang dapat anda putar dan sesuaikan dengan kebutuhan. Dengan adanya layar Vari-Angle ini memungkinkan bagi anda untuk membuka beragam fitur dengan kenyamanan yang super esktra ketika di genggam

Dilengkapi dengan tombol FN yang praktis, atur juga bukaan lensa kamera ini sesuka anda. Cubit layar dari Nikon D5500 untuk melakukaan Zoom-In dan nikmatilah detail gambar yang anda ambil.
Kamera ini juga dibekali dengan mode WIFI yang dapat anda gunakan untuk membagikan hasil jepretan anda, 

sehingga keluarga/teman anda juga dapat melihat hasil dari jepretan anda. Selain berbagi, Nikon D5500 juga mampu memfungsikan tablet atau ponsel sebagai remote control untuk mengatur Nikon D5500  dengan mudah.

Nikon D5500 hadir dengan ukuran yang praktis, ukurannya kecil dan ringan, hal ini tentu menjadikan Nikon D5500 ini mudah untuk dibawa, terlebih lagi jika anda seorang petualangan Nikon D5500 sangatlah cocok untuk menemani anda dalam setiap petualangan.

Berkat sentuhan Monocoque-Structure dan dipadukan dengan Long-Fiber Thermoplastic, jadi anda tidak perlu risau dan khawatir akan ketahanan dari Nikon D5500. Hadir dengan desain yang ergonomis serta dipadukan dengan tombol yang begitu nyaman, membuat Nikon D5500 ini tersanya nyaman dan stabil ketika digenggam.

Mari kita intip spesifikasi lengkap dari Nikon D5500

Merek
Nikon
Harga
RP 7.580.100    (Cek Disini)
Built In Flash
Tersedia
Ukuran Layar
3.0
File Size
6016x4000
Jarak Fokus
18 – 55 mm
Video HD
Tersedia
Input
3.5mm Jack | USB
Megapixel
18 MP
Model Kamera
DSLR
Output Component
Video | Composite | USB | HDMI
Format Foto
RAW,JPEG
Ukuran (L x W x H cm)
1 x 1 x 1 cm
Tipe Kamera
Nikon D5500
Garansi Produk
1 Tahun
Berat (KG)
1
Tipe Layar
TFT-LCD
Range Shutter Speed
1/4000-30s
Format Video
MOV
Resolusi Video
1920 x 1080


Sekian dulu perjumpaan kita, semoga artikel diatas bisa bermanfaat, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ya...

0 komentar:

Post a Comment