Spesifikasi dan Harga Laptop Asus X453SA - INTEL N3050

Samoedra Tekno – Assalamualaikum, oke pada kesempatan kali ini ane akan mengulas sebuah produk dari ASUS, yap produk itu adalah Laptop Asus X453SA. Laptop Asus ini memiliki ukuran layar sebesar 14”, Ukuran laptop ini adalah (34.8 x 24.2 x 2.53) (P x L x T). Laptop ini juga memiliki bobot yang tidak begitu berat, yaitu kurang dari 3 kg.

Anda tidak perlu merogoh kocek yang begitu besar untuk membawa pulang laptop ini, anda cukup merogoh kocek sebesar Rp. 3.499.000 Cek Disini

Asus X453SA
Asus X453SA


Laptop Asus X453SA ini dibekali dengan teknologi dari ASUS yaitu SonicMaster, teknologi ini dirancang untuk membuat suara yang keluar dari laptop lebih jernih dan baik. Untuk menyempurnakan Visualnya laptop ini dibekali dengan teknologi ASUS Splendid yang dilengkapi dengan perangkat lunak Splendid Video Emhancement (SVE). Beberapa fungsi dari SVE adalah sebagai berikut :
  • Mengoreksi warna bawaan dari layar monitor
  • Mempertajam warna dengan mengubah RGB

Laptop Asus X453SA ini menggunakan prosesor Intel Celeron N3050 dengan kecepatan 1,6GHZ dan TurboBoost mencapai 2,16GHZ. Guna mendukung kebutuhan MultiTaskig dari si pengguna, Laptop ini dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB dengan kecepatan 1600MHZ yang bisa di upgrade hingga 8 GB sesuai dengan kebutuhan anda. 

Sedangkan untuk masalah grafis laptop ini dilengapi dengan teknologi intel HD Graphics 4400. Dengan spesifikasi yang seperti ini laptop ini cukup baik untuk menunjang kebutuhan bekerja anda, laptop ini juga mampu memainkan game yang tidak membutuhkan System Reqruitment yang besar
Selain itu, 

Asus X453SA ini juga dilengkapi dengan teknologi ASUS Super Hybird Engine II teknologi ini berfungsi untuk menghasilkan respon yang sangat cepat (2 Sec) setelah laptop ini dinyalakan dari kondisi sleep. 

Teknologi Asus Super Hybird Engine II sangat bermanfaat bagi pengguna yang mempunyai mobilitas yang tinggi. Selain tiu, fitur-fitur lain yang terdapat pada teknologi Super Hybird Engine II adalah Power 4 Gear dimana pengguna bisa merubah modus kinerja Laptop berdasarkan konsumsi baterai yang digunakan. 

Jika pengguna membutuhkan masa aktif baterai yang optimal, ia bisa memilih modus Battery Saving. Namun jika ia ingin menggunakan kinerja maksimal dari Laptopnya, ia bisa memilih modus High Performance. 

Modus Battery Saving cocok digunakan pada saat pengguna hanya beraktifitas biasa seperti mengetik word, memutar musik, browsing, dan aktifitas lainnya yang tidak membutuhkan kinerja hardware yang tinggi.

Asus X453SA dilengkapi dengan port audio jack, VGA , HDMI , RJ45 LAN, 1 Port USB 2.0, 1 Port USB 3.0. Dengan adanya port USB 3.0, pengguna dapat melakukan transfer data dengan sangat cepat.

 Mari kita intip sepesifikasi lengkap dari laptop ini
Merek
Asus
Harga
RP 3.700.000
Processor
Intel Celeron
Tipe Processor
Intel Celeron® N3050 Processor (2M Cache, up to 2.16 GHz)
Model
X453SA
RAM
2 GB
Hard Disk
500 GB
Ukuran Layar (in)
14.0
Kecepatan CPU
1.6 GHZ
Input
3.5mm jack|VGA|USB|HDMI|Optical|Card Reader|LAN
Fitur Tampilan
HD
Ukuran (L x W x H cm)
34.8 x 24.2 x 2.53 cm
Berat (kg)
2.0 KG
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
USB Port
2
Resolusi Layar
1366 x 768
Sistem Operasi
Dos
Garansi produk
2 th Garansi Resmi ASUS
Production country
Taiwan, Province of China


Sekian dulu perjumpaan kita, semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ya..

0 komentar:

Post a Comment