Definisi Kata Selfie & Groufie

SamoedraTekno – Assalamualaikum, di dalam dunia yang sudah sangat modrn seperti sekarang ini, dan semakin berkembangnya teknologi terlebih lagi di bidang fotografi. Wabah selfie/groufie nampaknya sudah menjadi penyakit yang merajalela di kalangan masyarakat, hal ini dimanfaatkan betul-betul oleh produsen Handphone, dan Kamera

Pasalnya kedua alat ini yang sangat sering dijadikan untuk melakukan selfie/groufie.
Meme Tentang Selfie/Groufie

Apa Itu Selfie


Selfie secara harafiah berarti suatu kegiatan memotret diri sendiri atau narsisme. Jika kita coba untuk menelaahnya lebih dalam, pengertian Selfi menurut refrensi pustakawan dari Britania adalah Selfie merupakan kegiatan pengambilan foto diri sendir baik melalui Smartphone, Kamera, atau webcam yang kemudian diunggah ke situs-situs media social. Layanan/situs yang paling sering untuk memperlihatkan hasil narsis seseorang ialah Instagram & Facebook.

Namun kegiatab selfie ini memiliki beberapa dampak buruk yang mengintai anda. Seperti beberapa berita yang mengatakan bahwa Ada Orang Yang Meninggal Saat/sudah Melakukan Selfie.
Contoh Selfie


 Apa Itu Groufie




Groufie merupakan istilah baru dari Group Slefie yang dicetuskan oleh produk sampo anti ketombe (ane rasa tidak perlu untuk menyebutkan brandnya). Produk sampo anti ketombe tersebut mengatakan bahwa kegiatan Groufie atau Group selfie ini dapat membantu rasa pecaya diri untuk berdekatan ketika melakukan foto bersama


Kenapa Orang tidak PD saat foto bersama , faktanya seperti ini 65% orang menyatakan bahwa mereka segan untuk berdekatan dengan orang lain sata foto bersama dikarenakan Ketombe, ketombe yang membuat mereka tidak PD.
Contoh Groufie

Sekian dulu perjumpaan kita, semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikannya ya..

0 komentar:

Post a Comment